Kehilangan Pasangan, Anjing Ini Jadikan Bebek Sahabatnya

Minggu, 05/11/2017 09:28 WIB

Jakarta - Seekor anjing Minnesota yang berkabung karena kehilangan teman anjingnya menemukan kembali keceriaannya setelah menjalin persahabatan dengan seekor bebek.

Patrick dan Kirsten Riley sang pemilik anjing mengatakan bahwa Max (nama anjing, Red) yang sekarang berusia 12 tahun,  kehilangan pasangannya bernama Sasha beberapa tahun yang lalu. Namun kesedihannya terobati setelah menjalin persahabatan dengan seekor bebek yang diberi nama Quackers.

"Saat dia (Max) kehilangan teman, Max akan duduk di samping bebek itu sepanjang waktu dan saya pikir mereka semacam terikat seperti itu," kata Patrick Riley. "Setelah kami membiarkannya keluar, mereka tidak pernah saling meninggalkan satu sama lain."

Kirsten Riley mengatakan bahwa kasih sayang Max kepada Quakers sangat tinggi begitupun sang bebek kepada Max.

"Quackershanya menyukai Max. Mereka sudah tidak terpisahkan sejak saat itu. Dia tidak pernah meninggalkan sisi Max," ujar Kristen Riley.

"Mereka tidur bersama, mereka makan bersama, mereka minum bersama, mereka berjalan-jalan di jalan. Semuanya ada bersama," tambahnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya