Gagal Raih Podium, Marquez: Ini Penampilan Terburuk Saya

Minggu, 29/10/2017 21:30 WIB

Jakarta – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez harus menunda perayaan gelar juara dunia MotoGP musim ini, setelah gagal meraih podium di sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (29/10). Ia hanya mampu finish di urutan empat.

Sementara pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso meraih hasil maksimal dengan menjadi kampiun pada balapan tersebut, sehingga Dovi (Sapaan Dovizioso, Red) semakin memperkecil ketertinggalan dengan pebalap asal Spanyol itu.

Tak meraih podium di Sepang membuat Marquez merasa kecewa lantaran harus memupus harapan merayakan gelar juara di malaysia. Menurutnya, itu merupakan penampilan terburuknya musim ini.

” Ini kondisi terburuk yang saya miliki musim ini. Saya memulai balapan dengan cukup agresif di awal. Tapi saya menyadari kedua Ducati lebih cepat dari saya,” ungkap Marquez.

"Hari ini mereka kuat dalam akselerasi seperti biasa,”ujarnya sebagaimana dilansir Crash.

Saat ini Marquez masih berada di puncak klasemen sementara MotoGP dengan 282 poin, unggul 21 poin dari Andrea Dovizioso di peringkat kedua dan menyisakan satu balapan lagi.

 

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu