Iko Uwais dan Yayan Ruhian Kembali Berduet Dalam Film Terbaru

Sabtu, 28/10/2017 23:02 WIB

Jakarta - Aktor Iko Uwais dan Yayan Ruhian mendapat kepercayaan sutradara Liam O`Donnel untuk kembali membintangi film" Beyond Skyline". Peran Iko sebagai peran utama yang mendampingi aktor Frank Grilo untuk Film yang diproduseri  Matthew Chausse.

Salah satu alasan kenapa Iko Uwais yang dipilih sutradara Liam O`Donnel. Pasalnya, Liam sejak lama sudah percaya dengan aktingnya Iko. Bahkan, seharusnya Iko hanya main beberapa scane, tapi karena Iko sudah siap untuk syuting full, akhirnya Iko juga mendapat kesempatan beradu akting dengan Frank Grilo banyak scane.

"Saya sejak film The Raid, saya sudah suka dengan aktingnya Iko Uwais. dia sangat bagus, maka pas saya bikin film Beyond Skyline saya ajak dia sebagai pemeran utama dengan Frank Grilo. kebetulan juga Frank Grilo sudah dekat dengan Iko Uwais," papar Liam O`Donnel ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

"Pertama saya sangat ngefans sekali dengan Iko Uwais, dia sangat bagus, di film ini ada cerita tentang aliennya. Iko untuk bahasa dia bisa bahasa Inggris, kalau Yayan memang tidak bisa," ujar Liam.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih