Diva Indonesia, Krisdayanti Ikut Jejak Sang Anak

Jum'at, 27/10/2017 11:05 WIB

Jakarta - Tak mau kalah dengan putri dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurel yang sudah punya bisnis kosmetik, Krisdayanti juga mencoba melakukan hal serupa dengan membuka bisnis kosmetik. Kata Krisdayanti, menjanjikan lantaran wanita saat ini sangat membutuhkan kosmetik sebagai pelengkap kecantikan dan penampilan.

“Saya melihat perkembangan di dunia make up dan perawatan kulit yang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Bahkan Aurel, putri saya sudah lebih dahulu menjalankan bisnis kecantikan, karena make-up yang menjadi kebutuhan setiap wanita,” tutur Krisdayanti ditemui  di acara grand launching Neferititi Paris Diva "17 Warna Diva Lipcrream Matte” di Ritz Carlton, Pacific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

“Untuk Neferititi Paris sendiri didirikan oleh dr Julianan Resolina Pateh. M. Kes selaku Direktur Utama, dari tahun 2008. Lipstik ini sudah melalui riset apa yang lagi sedang tren, jadi banyak yang diperhatikan seperti budaya dan kebiasaan orang Indonesia itu barang apa sih dari kosmetik yang tak pernah ditinggalkan yaitu lipstik,” ujar istri Raul Lemos.

Salah satu alasan Krisdayanti pilih bisnis kosmetik, karena kosmetik produk yang dipasarkannya terpercaya dan sangat mudan dijalankan dan didistribusikan.

“Saya kenapa mau ikut gabung di bisnis kecantikan ini karena saya tau kalau kosmetik ini terpercaya sejak dulu. Maka saya nggak ragu lagi ketika ditawarin untuk bergabung, meski saya harus bersaing dengan anak sendiri,” imbuhnya.

"Makanya kalo persaingan itu sangat-sangat  kompetitor sekali, kalau saya melihat Nevertiti ini timnya sangat kuat dan sudah punya pasar sendiri. Kita bukannya tidak mengacu dengan brand lain, tapi kita mau membuat kecantikan paripurna, hanya dengan lipstik bisa membuat orang percaya diri," katanya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?