Kocak, Donald Trump Nyanyi Lagu Taylor Swift

Kamis, 26/10/2017 10:52 WIB

Jakarta – Di luar kesan negatif terhadap Presiden Amerika Serikat Donald Trump sebagai dampak atas kebijakannya, ternyata Trump juga bisa membuat orang terbahak-bahak.

Dalam sebuah video berdurasi 1:32 menit, Trump menyanyikan lagu Taylor Swift terbaru yang berjudul ‘Look What You Made Me Do’. Kontan hal ini membuat warganet terhibur.

Tapi jangan salah paham dulu. Sebetulnya, Donald Trump tidak benar-benar menyanyikan lagu penyanyi cantik itu. ‘Look What You Made Me Do’ versi Trump adalah kumpulan pidatonya yang di-mix oleh YouTuber Maestro Ziikos.

“Menurutku ini cover yang lebih bagus dari penyanyi aslinya,” kata seorang netizen.

Meski tidak terang-terangan membeberkan pilihan politiknya, Taylor Swift dianggap mendukung Trump, lantaran ia tidak menyuarakan penolakan apapun atas kebijakan-kebijakan yang diberlakukan sang presiden.

Taylor juga diketahui tidak pernah memberikan dukungan kepada Hillary Clinton, rival Trump saat pemilu 2016 lalu.

Jika Anda ingin menonton videonya, cek di sini.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya