Tampil Dengan Busana Mewah, Syahrini Jadi Perhatian

Kamis, 19/10/2017 11:12 WIB

Jakarta - Penyanyi Syahrini memang dikenal selalu membuat sensasi dengan penampilannya yang dinilai cukup mewah. Mulai dari busana, kacamata, tas sampai sepatu yang dipakai Syahrini selalu menjadi perhatian para penggemar.

Malam yang ramai dihadiri sederet selebriti dalam acara Lakme, Syahrini menjadi perhatian para undangan lantaran terlihat dengan balutan atas sweater serba hitam, serta kacamta yang cukup mewah.

Menurut pelantun lagu “Cetar”, ia  selalu memakai kacamata yang berbeda-beda model dan merek lantaran sejak dulu memang sudah sering memakai kacamata.

"Sejak dulu memang aku sudah suka pakai kacamata,cuma kalau nyanyi aja nggak pakai karena nggak enak. Aku suka kacamata yang besar. Ini pas aja malam karena transparan sudah gitu sama sepatu blink-blink."ucap Syahrini diacara Lakme di Ballroom, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Rabu 18/10/2017.

Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Jaelani menambahkan jenis kaca mata yang disukainya adalah produk-produk luar negei, makanya ia selalu membeli kacamata ketika jalan-jalan ke luar.

“Kalau untuk kacamata aku memang suka buru kacamata di luar negeri, itu kalau pas lagi jalan-jalan atau ada kerjaan aku sekalian beli kacamata.Karena kacamata sebagai pelengkap aja ya."ujarnya.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore