Manjakan Anak, Angelina Jolie Borong Perkakas Halloween

Jum'at, 13/10/2017 18:17 WIB

New York – Angelina Jolie tidak ingin keenam anaknya, yakni Maddox (16), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (11) dan si kembar Knox dan Vivienne (9), melewatkan musim Halloween tahun ini, tanpa sesuatu yang spesial.

Karena itu, bekas istri Brad Pitt pergi ke toko Halloween di Glendale Halloween, Kamis (12/10) kemarin, bersama Zahara dan Knox.

Usut punya usut, setelah keluar dari toko, Jolie terungkap menghabiskan total 1000 dolar atau sekitar Rp13 juta, hanya untuk berbelanja perlengkapan Halloween, mulai dari baju, sepatu, lampu, jaket, dan lain sebagainya.

“Dia tampak seperti supermom. Dia membeli sekumpulan lampu, pisau berdarah, topeng menakutkan, dan jaket lurus. Beberapa pelanggan menyarankan dia agar membeli mesin kabut juga,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Menurut sumber itu pula, Jolie mengatakan bahwa dia ingin menjadikan Halloween kali ini sebagai Halloween termewah untuk anak-anaknya. Dia juga merencanakan sebuah pesta seram bersama beberapa undangan.

“Anak-anak memintanya mengadakan pesta di rumah berhatu, tapi dia (Jolie, Red) menolak usul ini. Akhirnya, Jolie mengatur rumahnya agar terlihat angker,” ujarnya.

TERKINI
Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang? Fantastis! Travis Kelce Berhasil Lelang Tiket Eras Tour Taylor Swift Senilai Rp1,2 Miliar Hoaks! Indonesia Jadi Negara Terkorup No 1 di Dunia usai Orang Ini Korupsi Rp3000 Triliun