Menang, Conte Sanjung Penampilan Morata

Minggu, 24/09/2017 09:10 WIB

Jakarta - Alvaro Morata kembali menampilkan ketajamannya sebagai seorang striker handal. Mantan pemain Real Madrid berhasil mengemas hattrick perdana untuk Chelsea saat The Blues meraih kemenangan 4-0 atas Stoke City, Sabtu (23/9).

Dalam laga tersebut, Morata mengejutkan fans Stoke dengan gol cepat di menit kedua, yang kemudian diperbesar Pedro Rodriguez di menit 30. Setelah jeda, Morata menambah dua koleksi golnya di 15 menit terakhir pertandingan.

Penampilan impresif yang ditampilkan penyerang muda asal Spanyol membuatnya mendapat banyak pujian, salah satunya datang dari sang pelatih Antonio Conte.

Menurut Conte, Morata memainkan pertandingan dengan sangat bagus dengan mencatat tri gol pada laga tersebut. Ia berharap mantan pemain Juventus itu mempertahankan trend positifnya.

"Morata memainkan pertandingan yang bagus. Sebuah penampilan yang sangat baik. Sekarang dia harus melanjutkan ini untuk menjadi seorang striker hebat," ujar Conte dilansir Sport.

Lewat hat-trick tersebut Morata kini  telah mengemas enam gol dalam tujuh penampilannya untuk Chelsea di sepanjang musim.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya