Baru Pacaran, Kylie Janner Dikabarkan Hamil

Sabtu, 23/09/2017 11:17 WIB

Jakarta - Kylie Janner dikabarkan sedang mengandung anak Travis Scott. Kylie, sendiri belum menanggapi rumor tersebut, hingga berita kehamilan itu diperkuat setelah membagikan foto bersama teman-temannya di media sosial (Medsos) SnapChat.

Dalam swafoto tersebut, bintang realita televisi itu tampak mengenakan kaos hitam longgar di antara teman-temannya dengan lengan di atas perutnya membuat perutnya tampak membuncit

Jenner menjalin kasih dengan Travis yang berumur 25 tahun sejak April tahun ini, setelah sebelumnya putus sambung dengan rapper Tyga pada April. Meski dikabarkan akan segera punya anak, Kylie dan Travis menyatakan keduanya belum ada rencana untuk menikah.

“Kylie putus dengan Tyga karena masih terlalu mudah untuk berpikir lebih jauh ke depan,“ kata orang yang dekat dengan Kylie, dilansir People, Sabtu (23/9)

“Belum ada rencana saat ini untuk Jenner dan Travis untuk menikah. Sekarang ia akan melahirkan bayi dengan pria yang baru saja ia kencani. Orang-orang di sekitarnya benar-benar terkejut. Sebab terjadi sangat cepat, tapi bagi Kylie, bersama Travis sangat berbeda dari orang lain. Ia sangat mencintainya. Dia sangat bersemangat,“ tambahnya 

Meskipun hubungan Jenner dan Scott masih agak baru, pasangan tersebut benar-benar romantis, kata seorang sumber kepada People bulan Agustus bahwa kru KarJenner mencintai Travis.

“Kylie dan Travis adalah pasangan hebat,“ kata sumber itu. “Tidak ada drama dengan Travis. Ia orang keren dan memperlakukan Kylie dengan penuh kehormatan“.

 

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya