Menkumham: Isu PKI Dieksploitasi

Rabu, 20/09/2017 10:00 WIB

Jakarta - Pemerintah menilai seminar sejarah soal Partai Komunis Indonesia (PKI) yang digelar oleh YLBHI/LBH Jakarta hanya mengeksploitasi isu-isu lama.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly mengatakan, isu kebangkitan PKI yang belakangan menjadi topik pembahasan di tanah air tidak perlu dibesar-besarkan.

"Mengeksploitasi isu. Jadi kehabisan isu jadi dieksploitasilah," kata Yasonna, kepada wartawan, Selasa (19/9).

Kata Yasonna, isu tisebut tidak perlu untuk disikapi terlalu jauh. Sebab, menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemerintah. "Banyak kerjaan positif yang bisa kita kerjakan. ngga usah susah-susah menciptakan yang tidak jelas," tegas Yasonna

Diketahui, sejumlah massa menggeruduk kantor YLBHI/LBH Jakarta terkait adanya seminar yang diduga soal kebangkitan PKI di Indonesia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios