Adiezty Mencoba Bernyanyi Solo

Selasa, 19/09/2017 20:12 WIB

Jakarta - Setelah meninggalkan dunia tari dan girlband OMG, penyanyi Adiezty Fersa mencoba nyanyi solo dengan single perdananya berjudul "Kini" (Aku Bebas), lagu ciptaan Emil Bias dan Ari Bias.

Lagu ini yang pernah dipopulerkan penyanyi Yunika tahun 1999 lalu itu dengan aliran pop roc itu, didaur ulang menjadi bergenre emkado tropical house yang sedang tren saat ini.

Ketertarikan Adizty masuk kedunia tarik suara,  setelah mendapat dukungan dari suaminya, Gilang Dirga. Pasalnya, perjalanan karirnya sebagai girlband OMG tidak berjalan mulus memutuskan untuk keluar dari OMG dan bersolo karir.

“Sejak kecil memang aku sudah suka dengan dunia panggung, dari nari sampai aku bergabung dengan girlband OMG. Tapi keinginan aku untuk menjadi penyanyi di OMG ternyata tidak sampai lama, akhirnya aku memutuskan untuk keluar dan bersolo karir," ujar Adiezty.

Dam secara kebetulan juga, katanya, menikah dengan Gilang Dirga dan memberikan dukungan. "Bahkan dia sebagai produser aku.”ucap Adiezty ditemui dikawasan kemang, Jakarta Selatan. Senin 18/9/2017.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya