Rayakan Ulang Tahun, Mikha Buka Cafe Baru

Minggu, 17/09/2017 04:35 WIB

Jakarta - Artis Cantik, Mikha Tambayong merayakan ulang tahun yang ke-23 dengan melakukan grand opening café Bebop Food Studio dan kue Milvil.

“Ini hari lahir saya pas tanggal 15 September,  usia saya sudah genap 23 tahun dan saya rayakan sekaligus grand opening café saya bersama fans dan sahabat,” tutur Mikha ditemui di Tebet Barat 9, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Kekasih Chicco Jerikho ini mengatakan konsep grand opening cafenya dengan mencoba memasak sendiri.

"Saya coba masak, masakan yang disajikan di café ini, sekalian saya rayakan ultah saya,” imbuhnya.

Mikha sudah merencanakan sebelumnya untuk merayakan hari jadi sekaligus grand opening cafenya.

”Memang grand opening ini saya sudah bicarakan sebelumnya, minggu lalu saya sudah diskusi dengan tim untuk grand opening sekaligus rayakan ultah saya. Kebetulan juga waktunya pas banget saya dapat izin,” ujarnya.

Meski sedang syuting di luar kota, Mikha mengungkapkan harus menyisakan waktu untuk merayakan ulang tahunnya bersama kawan-kawan dan teman dekat. 

"Sebenernya aku lagi syuting di luar kota. Karena ini ultah aku dan grand opening café. Maka aku minta izin untuk acara ini dulu. Ini kado spesial bangetlah buat aku karena selain merayakan ulang tahun aku ada bisnis baru, banyak temen-temen yang datang,” ucapya

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore