Tiru Gaya The Rock, Anak Ini Dapat Undangan Spesial Sang Aktor

Kamis, 07/09/2017 12:30 WIB

Jakarta - Jacob O`Connor, remaja 10 tahun asal Vancouver Kanada mendapatkan undangan spesial dari Dwayne Johnson (The Rock) lantaran meniru gaya sang aktor saat menyelamatkan saudara laki-lakinya yang tenggelam. Tindakan anak tersebut mirip dengan aksi yang dilakukan The Rock dalam film San Adreas.

Melalui akun instagram, Johnson mengunggah sebuah foto pertemuan dengan Jacob dan mengucapkan kekaguman atas apa yang dilakukan anak tersebut."dia adalah pahlawan sejati untuk menyelamatkan nyawa saudaranya," tulisnya.

"Saya bilang, saya tidak hanya berjabat tangan, tapi saat bertemu anak heroik itu saya memberikan pelukan...sekarang aku menemukannya," twitt Johnson.

O`Connor menyelamatkan saudara yang berusia dua tahun, Dylan dengan melakukan penekanan dada setelah menyaksikan Johnson melakukan hal yang sama di San Andreas.

Dilansir UPI, tak hanya memberikan penyambutan spesial, The Rock juga membagikan cokelat kepada O`Connor dan teman-temannya secara gratis.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya