Dream Thetaer Siap Gebrak Jogja

Kamis, 31/08/2017 09:20 WIB

Jakarta - CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi  berharap kejadian tabrakan antara penyanyi Afgan dan Sarah Brightman di acara Prambanan Jazz Festival 2017 yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta beberapa waktu lalu tidak terulang kembali, pada pagelaran Jogja Rock Arta, yang akan digelar pada 29-30 September ini.

“PJF kemaren yang sukses meraup 35000 tiket memberikan banyak pelajaran pada saya. Saya berharap pada pegelaran Jogja Rock Arta ini tidak akan ada lagi kejadian seperti PJF 2017. Saya sudah matangkan untuk pegelaran JRA yang akan digelar pada 29-30 September 2017 mendatang di Kridosono Stadium Yogyakarta. Karena JRA ini juga akan menghadirkan Dream Theater,” tutur Anas saat ditemui disela-sela jumpa pers di Hard Rock kafe, di kawasan Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/8) kemarin.

“Karena JRA ini akan hadirkan Dream Theater, grup band yang mengusung aliran progesif metal asal Amerika Serikat. Pegelaran ini jadi International Rock Musik Festival, yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication selama dua hari berturut-turut,” ujar Anas.

Salah satu grup band Godbless juga akan ikut memeriahkan pagelaran music rock JRA. Godbless yang sampai saat ini masih eksis di blantika music rock Indonesia, meski seluruh personelnya sudah berusia senja, tapi mereka diyakini masih memiliki power yang bisa menggebrak Jogja.

Selain menampilkan Dream Theater, Godbless JRA ini juga akan menghadirkan sejumlah grup band beraliran rock diantaranya Powr Metal, Death Vomit, Penerbang Roket, Bugerkill, Deadsquad, Roxx dan Something Wrong.

Anas menambahkan, ada sejumlah band beraliran rock yang sudah oke, tapi ada beberapa yang masih belum memberikan konfrimasi terkait keterlibarannya dalam acara ini.

"Kenapa pada pegelaran music rock ini saya mendatangkan Dream Theater, karena Indonesia ini aman. Jadi saya ingin kasih tau ini lho kota Jogja yang suka musik beraliran rock,” ujar Anas.

Penjualan tiket untuk pagelaran ini pun ludes dalam waktu 3 jam saja, kemungkinan promotor Rajawali Indonesia Communication akan menambahkan slot tiket lagi. "Karena harga tiket untuk kelas festival A dipatok Rp 900  ribu dan festival B Rp 450 ribu, harga tiket sudah termasuk pajak", jelas Anas.

Salah satu penyelenggara JRA menambahkan, bahwasanya pada pagelaran JRA ini mereka akan memberikan stage sendiri untuk penampilan Dream Theater, dikarenakan Dream Theater akan berkolaborasi dengan band rock local,” ujarnya.
 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih