Ini Alasan YG Tidak Berikan Dara Album Solo

Selasa, 22/08/2017 09:30 WIB

Jakarta - Dalam sebuah episode terbaru All Broadcasting in the World, Dara menelpon Yang Hyun Suk untuk menyatakan unek-uneknya. Para tamu yang hadir dalam acara tersebut, diberi kesempatan untuk mengakui ketidakpuasan mereka terhadap orang-orang terdekatnya.

Koreaboo melansir, mantan member 2NE1 ini pun memutuskan untuk menelpon Yang Hyun Suk, dan menyatakan ketidaksenangannya karena absen sebagai penyanyi selama 3 tahun terakhir.

"Saya adalah seseorang yang tidak bisa mengatakan apa yang saya inginkan, sebenarnya saya ingin menyampaikan keluhan kepada CEO kami," ujar Dara.

"YG Entertainment terkenal suka menyembunyikan artis berharga mereka, saya ingin meyakinkannya agar memberikan saya izin merilis album solo," imbuhnya.

Untuk membantu Dara, Henry dan Joo Sang Ok mencoba menelpon Yang Hyun Suk dan menyampaikan keluhannya. CEO YG Entertainment menjawab, bahwa dirinya selama ini tidak pernah memiliki kesempatan untuk membicarakan perihal album solo dengan Dara.

"Saya belum berbicara dengan Dara soal itu, jika dia memintanya maka kami akan mulai mendiskusikannya secara serius," jawab Yang Hyun Suk.

Jadi bisa dikatakan bahwa selama ini pemimpi agensi YG ini tidak pernah tahu, bahwa Dara ingin merilis album solo. Banyak yang berharap setelah pembicaraan ini, Yang Hyun Suk akan memberi kesempatan bagi Dara untuk dapat merilis album solonya di masa depan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios