Donald Trump Saksikan Gerhana di Gedung Putih

Selasa, 22/08/2017 07:09 WIB

Washintong - Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyipitkan mata dan menunjuk ke langit sebelum mengenakan kacamata pelindung saat menyaksikan gerhana matahari di Gedung Putih.

Presiden bergabung dengan istri Melania, anak laki-laki Barron dan pembantu pada Senin sore untuk melihat tontonan dari serambi yang menghadap ke Lawn Selatan. Gedung Putih awalnya mengatakan Trump akan menyaksikan dari balkon Truman lantai dua.

Dikautip dari Arab News pada Selasa (22/8), sesaat setelah pertunjukan itu berjalan di luar, sang presiden menatap langit, menyipitkan mata sembari menunjuk ke atas seakan-akan mengisyratkan sesuatu

”Jangan lihat,” salah seorang staf berteriak dari halaman Gedung Putih.Tak berselanga lama, Trump kemudian mengenakan kacamata pelindung. Ditanya soal tampilan, Trump mengacungkan jempol.

TERKINI
Anne Hathaway Merasa tak Nyaman Penonton tak Baca Buku Filmnya The Idea of You Ghufron Akui Sempat Diskusi dengan Alexander Marwata Soal Mutasi ASN Kementan Tembus Semifinal, Jokowi Apresiasi Perjuangan Garuda Muda Sahroni Apresiasi Polda Metro Ungkap Mayat dalam Koper: Hukum Maksimal Pelaku