Liverpool Disarankan Biarkan Coutinho Hengkang

Selasa, 22/08/2017 05:13 WIB

London – Kiper Manchester City Ederson menyarankan Liverpool menuruti keinginan Philippe Coutinho hengkang ke Barcelona. Hati Coutinho, menurut Ederson sudah tidak lagi berada di Anfield, meskipun manajemen The Reds sudah tiga kali menolak tawaran Barca.

“Saya pikir Coutinho harus memilih yang terbaik untuknya. Bukan klub yang memutuskan untuknya. Keputusan akhir adalah miliknya,” kata Ederson kepada Omnisport.

Dilansir dari Goal, Ederson mengatakan Coutinho sepatutnya punya kebebasan di mana ia akan bermain musim ini. Apalagi sudah dua kali laga pembuka Liga Inggris, Coutinho tak pernah merumput bersama Liverpool.

“Saya harap dia membuat pilihan terbaik, dan seperti musim lalu, selalu menjadi pemain yang luar biasa dan berkembang hingga ke level yang lebih tinggi,” ujar pemain 24 tahun tersebut.

TERKINI
Sweater `Buluk`Kim Kardashian Dianggap tak Matching dengan Gaun Glamor Met Gala 2024 Protes Perang Israel di Gaza, Bendera Palestina Berkibar di Kampus-kampus Spanyol Sibuk Bantu Banjir di Brasil, Gisele Bundchen Absen di Met Gala 2024 Victoria Beckham Rancang Gaun Renda Phoebe Dynevor di Met Gala 2024