Yoona Pernah Liat Lee Kwang Soo Mandi?

Minggu, 20/08/2017 09:57 WIB

Jakarta - Girl Generation Yoona membuat Lee Kwang Soo malu dengan tiga jawaban simpelnya ini, beberapa waktu lalu girl grup SNSD minus Seohyun tampil menghibur penggemarnya dalam acara Running Man.

Dalam episode baru Running Man itu, Yoona menyatakan suatu hal yang membuat banyak member Running Man terkejut. Dalam preview yang dirilis SBS, Yoona dan Song Ji Hyo terlihat menghadapi tantangan, dimana keduanya harus menjawab tiga pertanyaan yang diajukan.

Salah satu pertanyaan yang diterima adalah, "momen apa yang tidak disukai dari Kwangsoo?" Sembari dikejar waktu, Yoona menjawab, "ketika makan, tidur dan mandi".

Jawaban Yoona itu sontak membuat member Running Man terkerjut, dan mempertanyakan jawabannya, tidak hanya itu para member menggodanya habis-habisan.

Member yang mendapat julukan jerapah itupun terlihat malu, Kwangsoo bahkan merasa sangat bingung dan mempertanyakan kapan Yoona melihatnya mandi, mendengar jawaban Yoona itu, member Running Man tertawa terbahak-bahakn.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih