Rain, Raja K-Pop Korea Selatan Tengah Menggarab Album Baru

Jum'at, 18/08/2017 21:01 WIB

Seoul - Penyanyi pop atau Raja K-Pop Korea Selatan Rain sedang mengerjakan sebuah rekaman EP baru dan berencana merilisnya pada November, menurut perusahaannya pada Jumat (18/7).

"Rain berencana akan mengunjungi Amerika Serikat pada September, dan kemudian akan fokus memproduksi album dalam format EP pada November," kata seorang perwakilan di Rain Company, dikutip dari Yonhap News

Karya terbaru yang dirilis oleh penyanyi tersebut, yang nama aslinya adalah Jung Ji-hoon, adalah "Rain Effect" pada Januari 2014. Proyek barunya dilaporkan mencakup lagu-lagu yang ditulis sendiri bersama dengan orang-orang dari produsen luar yang dipekerjakan.

"Hanya satu lagu yang telah direkam hingga sekarang dan empat lagi harus dikerjakan," kata perusahaan itu menambahkan

Rain berperan dalam pembuatan film drama biografi "Uhm Bok-dong," yang berkisah tentang pengendara sepeda terkenal Uhm Bok-dong yang menjadi simbol kebanggaan warga Korea saat ia mengalahkan pesepeda Jepang dan memenangkan kejuaraan dalam balapan sepeda. Selama masa penjajahan Jepang (1910-45).

Memulai debutnya sebagai penyanyi pop pada 2002, Rain dinobatkan sebagai salah satu dari "100 Most Influential People" oleh majalah Time AS pada 2006 dan 2011. Di luar bernyanyi, ia tampil di film-film Hollywood "Speed Racer" (2008) dan "Ninja Assassin "(2009), dan serial TV China" Diamond Love. " Pada bulan Januari, ia menikah dengan aktris bintang Kim Tae-hee.

 

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025