Aldi Pilih Hindari Teman yang Pakai Narkoba

Sabtu, 12/08/2017 08:12 WIB

Jakarta – Maraknya kalangan artis yang tertangkap karena menggunakan narkoba membuat salah satu personel CJR, Aldi mulai memilih untuk berteman.

Menurutnya, ia tak ingin bernasib sama seperti para seniornya. Untuk itu, ia memilih teman menghindari teman yang memakai narkoba atau obat-obatan terlarang.

“Kita sebagai publik figur harus memberi contoh yang baik. Kalau aku selalu berusaha menghindari dengan hal-hal seperti itu, menjauhi narkoba. Untung saja aku nggak pernah ditawarin karena aku nggak punya temen dilingkungan seperti pecandu narkoba.” ucap Aldi ditemui di premier film The Underdog, di Epicentrum, Jakarta Selatan. Kamis 10 Agustus 2017.

Menurut artis 17 tahun itu, narkoba merupakan sesuatu yang tak layak untuk dikonsumsi karena sangat membahayakan kesehatan.

“Menurut aku narkoba itu tidak baik dikomsumsi karena nggak bagus juga buat kesehatan. Karena itu kan menggunakan barang-barang negatif,” katanya.

Ia memiliki cara tersendiri untuk menghindarkan dirinya dari barang terlarang tersebut, salah satunya dengan memepertimbangkan mana tema yang baik dan mana yang buruk.

“Misalkan aku berada di lingkungan itu, aku berusaha menjauh, karena aku nggak mau masuk di lingkupan kehidupan pecandu narkoba. Aku pilih menghindari sejauh-jauh mungkin. Aku punya temen aku lihat dulu, apa itu temen yang baik atau temen yang hanya ingin merusak,” ucapnya.

Keyword : Aldi Kabar Artis

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu