Ratusan Santa Rayakan World Santa Claus di Denmark

Kamis, 27/07/2017 09:03 WIB

Jakarta - Ratusan santa claus dari berbagai penjuru dunia ikut hadir dalam kongres perayaan World Santa Claus di Bakken Amunsement Kopenhagen, Denmark pada Rabu (26/7).

Tak hanya melakukan pertemuan tapi kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan bersama seperti menaiki roller coaster bersama dan berenang di laut. 

Kegiatan sudah dilakukan sejak 1957 dan biasanya berlangsung selama empat hari. Menurut penyelenggara ajang itu merupakan sarana dimana seluruh santa di dunia bisa bertemu dan melakukan aktivitas bersama.

"Kongres World Santa Claus di Bakken merupakan forum pertemuan nyata ratusan santa dari seluruh dunia. Seluruh santa dari seluruh dunia berkesempatan bertemu dan berbagi pengalaman satu sama lain," ungkap panitia penyelenggara sebagaimana dilansir UPI.

Adapun Santa Claus yang hadir kebanyakan dari negara Denmark, Norwegia, Swedia, Spanyol, Jerman, Amerika Serikat, dan Japan.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya