Uniknya Layanan Sewa Pacar di Jepang dan Korea

Kamis, 20/07/2017 11:15 WIB

Jakarta - Salah satu perusahaan asal Jepang membuat suatu layanan dating, bagi wanita yang membutuhkan pria untuk menjadi pacar sementaranya. Rental Ossan menyediakan servis baru, yang menawarkan jasa sewa pria dengan harga hanya $9, setara Rp126 ribu per jamnya.

Dilansir dari Koreaboo, para pria Jepang itu dapat dipekerjakan untuk menemani kencan atau bahkan menemani para wanita di sebuah klub. Selama permintaaan dari klien tidak ilegal, berbagai kemungkinan dapat dilakukan dalam layanan baru ini.

Layanan ini ternyata juga sudah ada di Korea. Jika di Jepang anda dapat mempekerjakan pria untuk menjadi pasangan sementara, di Korea anda dapat menggunakan penyedia jasa layanan dating untuk memperoleh seseorang untuk menemani anda, sebagai apapun (pacar, teman, dll).

Perusahaan seperti Datemate dan Hanool adalah dua perusahaan yang menawarkan jenis layanan tersebut. Sama seperti layanan di Jepang, servis perusahaan ini tidak terbatas, mulai dari menemani pergi berjalan-jalan, sampai menghadiri berbagai acara bersama.

Servis ini akan sangat cocok sekali bagi orang yang bosan, dengan pertanyaan kapan nikah dari sanak keluarga terdekat. Tidak hanya dapat dipekerjakan sebagai teman kencan, klien juga dapat menggunakan jasa orang-orang tersebut untuk membantu mereka sebagai teman.

Pengguna dapat membuatnya menerima telpon yang ditujukan untuk mereka, membantu memutuskan keputusan yang tepat untuk kehidupan mereka, membeli kopi untuk rekan kerja, dan bahkan menemani ketika menghadiri suatu pemakaman.

Klien juga dapat mempekerjakan sekelompok orang untuk melakukan foto keluarga. Layanan yang disediakan benar-benar tidak terbatas, selama hal itu bukan merupakan perbuatan yang ilegal.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih