IU Akhirnya Buka Fanclub dan Rilis Lighstick Untuk Fansnya

Sabtu, 15/07/2017 14:02 WIB

Jakarta - Setelah sembilan tahun semenjak debutnya sebagai penyanyi, IU akhirnya secara resmi merilis lighstick dan membuka fansclub bagi para fans pendukungnya.

Koreaboo melansir, selama beberapa tahun terakhir, penggemar IU hanya menggunakan lighstick sementara yang hanya dirancang untuk acara atau promosi tertentu saja.

Namun lighstick sementara itu sepertinya sudah tidak lagi dibutuhkan, karena sekarang pihak IU telah secara resmi merilis lighstick. Lighstick fansclub IU itu memiliki bentuk seperti mikrofon dengan warna putih dan hijau limau yang indah.

Penggemar internasional pun dapat mendaftar menjadi bagian dari generasi pertama fansclub IU, pendaftaran akan dimulai dari 25 Juli sampai 6 Agustus.

Lighstick berwarna putih akan tersedia untuk semua orang, namun lighstick yang berwarna silver hanya diperuntukkan untuk anggota fansclub generasi pertama.

Uaenas (nama fanclub IU) akhrinya dapat dengan bangga menunjukkan dukungan pada IU, selama idol kesayangannya itu tampil di suatu acara.

Keyword : Kpop IU Uaenas

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?