Setir Mobil Sendiri, Jubir Wapres Daftar ke PDI Perjuangan Sulsel

Kamis, 29/06/2017 11:09 WIB

Makassar - Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Husain Abdullah menyetir kendaraan sendiri untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar ke PDI Perjuangan dengan ditemani Tokoh berbasis komunitas.

Mengenakan batik merah lengan panjang mengambil formulir pendaftaran di kantor PDI Perjuangan Sulawesi Selatan (Sulsel), jalan Bawakaraeng, Makassar, Kamis (29/6/2017).

Akademisi Unhas ini diterima langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri. Husain mengatakan, partai besutan Megawati Soekarnoputri ini jadi partai pertama yang didatanginya secara langsung.

“PDIP adalah partai pertama yang saya datangi sendiri untuk mendaftar. Semoga PDIP dapat mengusung saya pada pemilihan Pilwalkot nanti,” harap jurnalis senior ini.

Sementara itu Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengatakan bahwa dari Awal dirinya dengan Husain Abdullah sering komunikasi, terkait Pilwalkot Makassar.

“Alhamdulillah hari ini Pak Uceng sudah datang mendaftar. Kami akan proses secepatnya, kita berharap pak Uceng bisa mengendarai PDIP,” harap Andi Ridwan Witri

Husain Abdullah terlihat turut diantar oleh banyak komunitas seperti Ketua Parfi dan Seniman Makassar Syahrial Tato, akademisi Bahtiar Maddatuang, Ustad Agus Dwikarna dan Pengacara kondang yang kini jadi Wakil Bupati Soppeng Supriansa.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih