Jadi Model, Cewek Malaysia Ini Bungkam Haters

Selasa, 27/06/2017 13:46 WIB

Jakarta - Cewek asal Sabah, Malaysia, bernama Elvita Delmundo ini jadi inspirasi banyak wanita setelah mengikuti audidi untuk kontes Miss Universe 2018.

Elvita, 20, terlahir dengan kelainan memiliki tahi lalat di seluruh tubuhnya. Kondisinya itu menyebabkan wanita ini mengalami banyak hinaan dan cercaan.

"Kondisi saya ini tentunya membuat kehidupan saya lebih mudah, saya sering di bully di sekolah, anak lain akan memanggilku "Monster" atau "Keripik", tentunya sebagai anak kecil hal itu sangat menyakitkan," jelas Elvita.

Dengan dukungan dari keluarga serta pacarnya, ia berhasil melawan seluruh hinaan tersebut dan memutuskan untuk menjalani kehidupannya secara penuh.

Evita dengan bangga menyatakan bahwa ia menerima dirinya apa adanya, dan bahkan berusaha menginspirasi orang untuk mendefinisikan kembali makna kecantikan.

"Kecantikan itu bukan apa yang tampak diluar, itu bukan seseorang dengan wajah dan tubuh yang sempurna. Kecantikan itu adalah siapa anda sebagai pribadi dan bagaimana anda mencintai diri sendiri, ini bukan soal kesempurnaah" jelasnya.

Evita ingin berbagi kisah tentang kepercayaan dirinya dengan menjadi Miss Unicerse 2018. Melihat keberanian wanita itu, kontes kecantikan kelas dunia itupun bahkan telah memberikan tanggapan khusus untuknya. Ia sekarang sedang menunggu panggilan dari pihak Miss Universe,

Meski belum pasti apakah ia lolos audisi untuk mengkuti kontes Miss Universe, yang pasti ia sudah berhasil memenangkan hati banyak orang.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya