Alves Sudah Dipastikan Pindah ke City

Kamis, 22/06/2017 03:50 WIB

Milan - Bek kanan Juventus, Dani Alves dipastikan akan meninggalkan klubnya itu untuk bergabung dengan mantan pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola. Menurut Giuseppe Marotta, Alves telah meminta izin meninggalkan Juventus.

"Dani Alves telah memutuskan bahwa ia ingin mengganti lingkungannya, maka kami akan menuju kesepakatan yang saling bersama dan kami mendoakan yang terbaik untuknya," kata Marotta kepada para pewarta dilansir  harian Gazzetta dello Sport.

Katanya, pemain asal Brazil itu keluar tanpa ada perselisihan. "Motivasi merupakan hal fundamental bagi pesepak bola manapun," ujar Marotta.

Sebelumnya memang sudah terdengar kabar, Alves sudah menyepakati kontrak dua tahun di Mancity dan disebutkan akan menerima gaji £4,3 per tahun atau sekitar £85 ribu per pekan di City. Jumlah ini meningkat dari pendapatannya di Juventus (£60 ribu per pekan), namun masih lebih rendah dari yang diterimanya di Barcelona (£100 ribu per pekan).

Pindahnya Alves ke City, tak terlepas dari keinginannya bereuni dengan Pep saat masih di Barcelona.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya