Politisi Partai Republik Amerika Diberondong Tembakan

Kamis, 15/06/2017 05:29 WIB

Washington - Tiba-tiba seseorang mengeluarkan tembakan di lapangan baseball yang berada di pinggiran Washington, Amerika Serikat, saat lima para politisi dari Partai Republik latihan untuk mengikuti turnamen.  

Tak ayal, lima politisi mengalami luka-luka. Salah seorang di antaranya, politisi senior di parlemen, Steve Scalise, tertembak di bagian pinggang dan dalam kondisi kritis.Dilansir BBC, pelaku serangan tewas ditembak oleh tim polisi yang mengawal para politisi Republik.

Senator Kentucky, Rand Paul dilansir Fox News mengatakan tanpa bantuan polisi lokasi latihan baseball menjadi tempat pembunuhan. "Tak ada pertahanan sama sekali. Lapangan ini tak ubahnya ladang pembantaian," kata.

Para saksi mata menggambarkan hujan tembakan dalam insiden ini. Orang bersenjata yang menembak politisi Republik diketahui bernama James Hodgkinson. Dia berusia 66 tahun dan dikenal sebagai anggota kelompok anti-Republik. Ia juga pendukung bakal calon presiden Demokrat, Bernie Sanders.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya