Album G-Dragon Berubah di Menit-Menit Akhir

Jum'at, 09/06/2017 08:36 WIB

Jakarta - G-Dragon membuat perubahan pada menit terakhir peluncuran albumnya. Penyanyi 28 tahun tersebut mengganti judul lagu terbarunya dari "Bullshit" menjadi "Untitled 2014".

Leader Bigbang ini merilis mini album "Kwon Ji Yong" pada 8 Juni kemarin, dan mengkonfirmasi "Untitled 2014" sebagai judul barunya, menggantikan "Bullshit".

Padahal sebelumnya agensinya YG entertainment, mengumumkan bahwa G-Dragon akan mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul "Bullshit" pada awal bulan ini. Namun daftar lagu terbaru menunjukkan adanya pergantian.

Penggantian judul ini diyakini sebagai cara untuk menghindari reaksi negatif. Meski agensi atau sang artis tidak mengungkapkan alasan di balik perubahan itu, beberapa orang dalam industri percaya bahwa keputusan itu diambil karena kasus yang baru-baru ini menjerat rekan satu grupnya.

"Untitled 2014" adalah lagu yang tentang penyampaian rasa rindu dan harapan setelah putus.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios