Wow, Ada "Kamar" Harry Potter di Jepang

Jum'at, 09/06/2017 06:40 WIB

Fukuoka - Penginapan Expected Inn yang terletak di Jepang ini sepertinya menjadi destinasi wajib bagi para pecinta serial Harry Potter. Bagi turis yang ingin benar-benar merasakan sensasi dunia sihir Potter, setelah mengunjungi The Wizarding World of Harry Potter, dan mungkin sudah bosan dengan penginapan biasa dapat mencoba menginap disini.

Penginapan yang baru saja dibuka pada 2017 ini didesain semirip mungkin dengan asrama Hogwart, lengkap dengan dekorasi serta perabotan seram ala Harry Potter. Di dalamnya juga terdapat dekorasi berupa burung hantu yang akan senantiasa mengawasi orang-orang yang menginap disana.

Expected Inn memiliki ruang makan, ruang tamu, dan dapur. Meski tidak terdapat tangga berjalan seperti yang ada dalam film, paling tidak penginapan ini masih menampilkan lukisan-lukisan menyeramkan dan dekorasi antik di sepanjang tangga.

Selain dapat memuaskan rasa penasaran para fans Harry Potter, penginapan unik ini juga tidak akan menguras kocek pengunjung. Tamu hanya perlu membayar $38 atau sekitar Rp540 ribu saja.

Bagaimana, tertarik untuk menginap disana?

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios