Greysia - Apriani Juara Ganda Putri Bangkok Open

Minggu, 04/06/2017 17:29 WIB

Jakarta - Indonesia berhasil mengamankan satu dari tiga peluang gelar di turnamen bulu tangkis Thailand Terbuka 2017 melalui pasangan ganda putri Greysia Polii-Apriani Rahayu.

Dalam partai final di Nimibutr Stadium, Bangkok, Minggu (4/6), mereka berhasil mendominasi wakil tuan rumah Chayanit Chaladchalam-Pathaimas Muenwong dengan menang dalam dua gim langsung.

Di awal gim pertama, mereka memang sempat tertinggal 5-8. Tetapi mereka berhasil membalikkan keadaan setelah berhasil meraih lima angka beruntun, 10-8. Mereka pun berhasil menjaga momentum permainan dan menutup gim pembuka dengan 21-12.

Dilansir Ant, memasuki gim kedua, Greysia-Apriani tak membiarkan lawan untuk mengembangkan permainan. Unggul 11-7 di interval, permainan apik keduanya sanggup membawa mereka menjadi kampiun setelah menutup laga dengan 21-12.

Kemenangan pasangan baru ini di Thailand Terbuka 2017 sekaligus menjawab target yang diberikan pada keduanya untuk meraih gelar sekaligus memberikan sinyal positif bagi bulu tangkis Indonesia.

Setelah Greysia-Apriani, Indonesia selanjutnya masih berpeluang meraih gelar lainnya di dua nomor yakni melalui Berry Angriawan-Hardianto di ganda putra dan Jonatan Christie di tunggal putra.

Berry-Hardianto menantang wakil Jerman, Raphael Beck-Peter Kaesbauer di partai ketiga, sementara Jonatan akan berjumpa Sai Praneeth B dari India di partai keempat.

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen