Sedang Live, Gamer Asal Korea Temukan Mayat

Sabtu, 03/06/2017 07:46 WIB

Busan - Seorang gamer profesional Kim Seung Hyun sedang melakukan live streaming melalui AfreecaTV, dan secara tidak sengaja menemukan mayat yang mengambang di tepi pantai.

Menurut laporan yang dihimpun Koreaboo, awalnya Kim Seung Hyun melakukan live streaming sembari berjalan-jalan di sekitar pantai Dadaepo, Busan.

Gamer itu tiba-tiba melihat objek yang mengambang di tepi pantai. Awalnya ia dan kedua temannya mengira objek tersebut patung dan memutuskan untuk mendekatinya.

Namun mereka kemudian segera melarikan diri dari tempat itu ketika menyadari benda yang dikira manequin itu ternyata adalah mayat.

Benya penontonnya yang menganggap itu hanya lelucon yang dibuat King Seung Hyun, tapi hal itu terbukti tidak benar ketika gamer itu mematikan live streamingnya, kemudian menelpon pihak kepolisian, sebelum akhirnya menghapus video yang dibuatnya tersebut.

Menurut laporan yang diperoleh kepolisian Busan, mayat yang ditemukan itu masih belum mengalami pembusukan dan masih berpakaian lengkap. Mayat itu diidentifikasi sebagai Mr. Seo lelaki berusia 24 tahun.

Polisi masih menginvestigasi identitas lengkap serta penyebab kematian pria tersebut.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih