Raja Salman Sambut Raja Abdullah II di Istana Al-Salam

Kamis, 01/06/2017 09:38 WIB

Jakarta - Raja Kerajaan Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud menyambut mitranya dari Yordania, Raja Abdullah II pada pada Rabu (31/5) waktu setempat di kota Saudi, Jeddah, menurut laporan berita resmi Yordania Petra.

Dikabarkan kedua raja Arab tersebut akan membahas hubungan bilateral dan upaya terus-menerus untuk menyelesaikan berbagai konflik di Timur Tengah.

Pertemuan Rabu (31/5) dihadiri oleh Wakil Menteri Mahkota Saudi dan Menteri Pertahanan Mohammad bin Salman al-Saud dan Perdana Menteri Jordania Hani al-Mulki, bersama para pejabat tinggi lainnya dari kedua belah pihak.

Raja Jordania tiba di Arab Saudi pada Selasa (30/5) untuk kunjungan mendadak dimana dia juga melakukan ziarah umrah ke Mekkah dan Madinah. Menurut laporan Arab New, setibanya di Istana Al-Salam di Jeddah, Raja Salman mejamu mereka dengan pesta iftar (Sarapan Ramdhan) sebagai penghormatan kepada raja Abdullah II dan delegasi yang menyertainya.

TERKINI
Tak Sabar Menanti Anak Pertama, Hailey Bieber Pamer Baby Bump Terbaru Cynthia Erivo dan Ariana Grande Menangis, Tonton Teaser Wicked: Part 1 Set Eras Tour Baru, Taylor Swift Ajukan Merek Dagang untuk `Female Rage: The Musical` Olivia Rodrigo Malu, Crop Top yang Dipakainya Lepas di Atas Panggung