Hamil, Kim Tae Hee Tetap Jalani Jadwal Padatnya

Jum'at, 26/05/2017 09:57 WIB

Jakarta - Meski sedang hamil muda aktris Kim Tae Hee tetap memiliki jadwal yang padat. Kedua pasangan yang baru menikah Januari lalu mengumumkan bahwa keduanya sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Kim Tae Hee mengatakan usia kandungannya memasuki minggu ke lima belas dan menyatakan akan mulai lebih fokus pada kesehatannya dan sang bayi. Ia juga berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh fans.

Namun nampaknya usia kandungan yang terbilang masih muda ini tidak menghalangi Kim Tae Hee untuk tetap melanjutkan aktivitas padatnya.

Koreaboo melansir, aktris berusia 37 tahun ini akan melakukan kolaborasi dengan perusahaan kosmetik Celltrion Skincure dan mengadakan temu fans akhir minggu ini.

Fansign ini akan menjadi aktivitas pertamanya setelah pernikahannya dengan penyanyai Rain Januari lalu.

TERKINI
Netanyahu Pertimbangkan Risiko Serangan Rafah karena Hadapi Dilema Penyanderaan Thailand akan Rekriminalisasi Ganja, Perdana Menteri Janji Bersikap Keras terhadap Narkoba Berkali-kali Mengungsi, Warga Gaza Cari Tempat Aman Sebelum Serangan Israel di Rafah Khawatirkan Poros Moskow-Pyongyang, Kyiv Selidiki Puing-puing Rudal Korea Utara di Ukraina