Trump dan Pangeran UEA Bahas Iran

Kamis, 18/05/2017 21:13 WIB

Jakarta - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Putra Mahkota Mohamed bin Zayed Al Nahyan mengadakan pertemuan di Abu Dhabi, pada Selasa (16/5). Kedua pemimpin tersebut membahas berbagai isu terkait peran regional Teheran, menurut siaran pers Gedung Putih.

Keduanya membahas langkah-langkah untuk memperdalam kemitraan strategis mereka sekaligus mempromosikan stabilitas dan kemakmuran Timur Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga pembicarakan kerja sama pertahanan, kontraterorisme, menyelesaikan konflik di Yaman dan Suriah dan dugaan ancaman terhadap stabilitas regional yang ditimbulkan oleh Iran.

Mereka juga menyinggung cara untuk meningkatkan kerjasama ekonomi. Perlu diketahui AS dan UEA memiliki hubungan yang dalam dan luas. Trump dan putra mahkota berkomitmen untuk Melanjutkan kerja sama yang positif

Keyword : Donald Trump UAE

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati