Terungkap, Ini Pacar Baru Taylor Swift

Rabu, 17/05/2017 09:19 WIB

London – Pasca putus dari Tom Hiddleston beberapa bulan lalu, Taylor Swift dikabarkan sedang dekat dengan salah seorang aktor asal London, Joe Alwyn. Pelantun lagu Shake It  tersebut telah berkencan dengan pria 26 tahun itu selama beberapa bulan lalu, namun hubungan asramanya tak mau diungkap ke publik.

Dilansir dari Mirror, penyanyi kelahiran Amerika Serikat memilih untuk tidak mengumbar kehidupan asramanya ke khalayak, demi melindungi kehidupan pribadinya dan joe agar bisa menjaga kehidupan pribadi mereka tetap aman.

Menurut salah seorang teman dekat Taylor Swift, keduanya bukanlah pasangan baru, melainkan dua sejoli yang telah lama menjalin asrama. Pasalnya, teman dekat dan keluarganya telah mengetahui Taylor menjalin asmara dengan Joe.

“Ini bukanlah pasangan baru atau hubungan yang dirahasiakan, karena satu-stunya yang tidak mengetahui hal ini adalah media. Sedang kami semua, teman-teman dekat Taylor dan keluarga tahu bahwa mereka telah bersama beberapa bulan lalu,” ungkap teman Taylor.

Joe Alwyn merupakan aktor yang pernah berperan dalam beberapa film layar lebar seperti Billy Lynn’s Long Halftime Walk, The Sense of an Ending, Keepers, dan The Favorite.  

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya