Ormas Anti Pancasila jangan Main-main

Senin, 08/05/2017 15:26 WIB

Jakarta - Organisasi Masyarakat (Ormas) yang bertentangan dengan ideologi anti Pancasila diingatkan agar tidak main-main. Sebab, hal itu akan mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengaku, ada sebagian Ormas di Indonesia dan gerakan yang bertujuan untuk goyahkan pilar-pilar kebangsaan.

"Organsiasi itu tujuannya baik, tapi kemudian menafikan kearifan lokal bahwa Pancasila, bhineka, NKRI dan UUD adalah ketetapan final," kata Romi, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Senin (8/5).

Dimana, kata Romi, Ormas tersebut menganggap empat pilar itu sebuah keputusan yang belum final dan relatif ingin menggeser atau mengganti ideologi Indonesia.

"Ormas itu saya ingatkan agar tidak main-main dengan dasar negara kita karena perdebatan ideologi negara berbasiskan agama atau tidak," tegasnya.

TERKINI
Orang Paling Berkuasa di Inggris Raya, Raja Charles Cuma Punya Harta Rp12,2 Triliun! Inilah Tampilan Pertama Gambar Superman Karya James Gunn Feyenoord Siapkan Pesta Perpisahan untuk Arne Slot Ben Affleck dan Jennifer Lopez Mencari Rumah di Tempat Berbeda