MU Belum Rela Berpisah dengan Greenwood

Minggu, 05/05/2024 12:50 WIB

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) tampaknya belum rela berpisah dengan Mason Greenwood, meskipun pemain Inggris tersebut tidak akan mendapatkan kesempatan kembali ke skuat Setan Merah.

Pasca kasus penyerangan dan pelecehan Greenwood dibatalkan pada awal tahun lalu, dia dipinjamkan ke Getafe dan berhasil mengembalikan performa apiknya. Dia mencetak 10 gol dan 6 assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Minggu (5/5), MU sedang melakukan pembicaraan dengan Getafe untuk menegosiasikan pinjaman lanjutan selama satu musim ke depan.

"Getafe kemungkinan tidak akan mengontrak Greenwood dengan kontrak permanen, dan MU meski lebih memilih untuk menjualnya, diperkirakan akan mempertimbangkan pinjaman lain jika mereka tidak dapat mendapatkan biaya yang dapat diterima," demikian bunyi laporan tersebut.

Sejauh ini, terdapat tiga klub yang memprioritaskan penandatanganan Greenwood, yakni Barcelona, Atletico Madrid, dan Juventus.

Diketahui, jika gagal menjual Greenwood musim panas ini, maka Setan Merah akan memicu opsi perpanjangan kontrak 12 bulan hingga 2026 mendatang, guna mengantisipasi status bebas transfer tahun depan.

TERKINI
Inilah Tampilan Pertama Gambar Superman Karya James Gunn Ben Affleck dan Jennifer Lopez Mencari Rumah di Tempat Berbeda Diisukan Berpisah dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Singgung Hubungan tak Sehat Ben Affleck Dikabarkan Pisah Rumah dari Istrinya Jennifer Lopez