Mantan Pelatih Ini Larang Anak Gadisnya Pacari Pesepak Bola

Rabu, 01/05/2024 21:40 WIB

Madrid, Jurnas.com - Setiap orang tua memiliki cara khusus untuk memberikan perhatian kepada anaknya. Termasuk mantan manajer Rayo Vallecano, Paco Jemez, yang memilih melarang anak gadisnya berpacaran dengan pesepak bola.

Terdengar cukup aneh, sebab Jemez sudah malang melintang di dunia sepak bola sejak 1988 sebagai pemain sepak bola. Memperkuat Cordoba di awal karir seniornya, Jemez pensiun sebagai pemain Lugo, klub divisi Segunda.

Selepas pensiun dari lapangan hijau, Jemez melatih Alcala dan berbagai klub Spanyol lainnya, termasuk Cartagena, Las Palmas, Rayo Vallecano, Granada, Cruz Azul, hingga Ibiza.

Dikutip dari Goal pada Rabu (1/5), Nadia Jemez, putri Jemez, mengatakan bahwa sang ayah melarangnya berkencan dengan pesepak bola, dengan pertimbangan maraknya pemberitaan negatif terhadap pemain.

Jemez juga pernah kebakaran jenggot ketika gadis yang berprofesi sebagai model itu tampil di majalah Playboy Meksiko. Padahal saat itu dia masih berusia 17 tahun.

"Ayah saya ketakutan ketika saya diperkenalkan di platform `Playboy Mexico`. Saat itu dia bilang akan melaporkan orang tertentu karena saya masih di bawah umur. Saya berumur 17 tahun dan ini adalah kejahatan," kata Nadia.

"Ayah saya selalu mengatakan kepada saya untuk tidak pernah bersama dengan pesepak bola. Dan saya belum pernah bersama pesepak bola atau mencium pesepak bola. Tidak pernah," sambung dia.

Diketahui, saat ini Nadia memiliki lebih dari 340.000 pengikut di Instagram. Sementara itu, ayahnya masih mencari pekerjaan baru sebagai pelatih, setelah dipecat oleh Tractor SC bulan lalu.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`