Kehilangan Satu Roda, Pesawat Ini Mendarat Pincang

Minggu, 30/04/2017 09:20 WIB

Florida – Jika lazimnya pesawat mendarat di atas tiga buah roda, namun dalam suatu kondisi tertentu hal tersebut tidak berlaku. Tapi jangan salah, ini bukan disengaja lho. Satu roda terlepas beberapa saat sebelum pesawat ini menyentuh tanah alias landing. Walhasil, kelihaian si pilot harus diuji agar tidak menimbulkan satu korban jiwa pun.

Pesawat jet Eagle 8 sudah mengirimkan sinyal akan mendarat di Bandara Internasional Saratosa-Bradenton di Florida. Namun, ada yang salah dengan pesawat tersebut. Ya, pesawat ukuran sedang ini kehilangan satu roda kirinya saat sedang mengudara.

Dalam sebuah video yang diunggah, tampak Eagle 8 mengeluarkan bunga api dari penyangga roda-rodanya di sepanjang landasan. Meski demikian, pilot terus memacu pesawat agar bisa berhenti pada waktu dan tempat yang tepat. Akhirnya, pesawat beruntung ini berhasil berhenti di ujung landasan.

Dikutip dari Metro, tidak ada korban jiwa atas insiden ini. Empat penumang termasuk pilot pun segera keluar dari badan pesawat.

Keyword : Unik pesawat

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin