Madonna Berusaha Cegat Pemutaran Film Perjalanan Hidupnya

Kamis, 27/04/2017 12:23 WIB

Sebuah film yang menceritakan perjalanan karir penyanyi cantik asal Amerika Madonna Louise Ciccone bertajuk Blond Ambition akan segera diangkat ke layar lebar. Namun, artis bersuia 57 tahun ini menolak pemutaran tersebut dan mencoba menempuh jalur hukum. Pasalnya, ia tak senang dengan isi cerita dalam film itu karena bagi Madonna yang tahu tentang hidupnya hanyalah dirinya seorang.

“Tidak ada yang tahu apa yang saya tahu dan apa yang telah saya lihat. Hanya saya yang bercerita tentang diriku,” ungkap aktris sekaligus sutradara tersebut.

Ia menyebut orang-orang yang mencoba menceritakan tentang perjalanan hidupnya tak lain dan tak bukan hanya pembohong semata. Karena apa yang dituliskan orang lain tentangnya belum tentu itu spenuhnya terjadi dalam kehidupan artis yang memulai karir sebagai drumer dan vokalis pada group musik rock Breakfast Club dan Emmy. “Orang lain yang bercerita tentangku adalah penipu dan orang bodoh,” ujar  penulis buku dan desainer asal Michigan.

Dilansir dari The Guardian, Blond Ambition yang ditulis oleh Elyse Hollander dikabarkan akan bercerita tentang perjalanan karier Madonna sejak dia menggarap album pertamanya di awal 1980. Tak hanya itu film tersebut juga menggambarkan bagaimana kondisi Madonna saat tinggal di New York yang harus bekerja keras bertahan di industri hiburan yang tak mempermalukan wanita dengan baik saat itu.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?