Tawuran Antar Warga Jakarta Terjadi di Jalan Dewi Sartika

Selasa, 25/04/2017 11:02 WIB

Jakarta - Tawuran antar warga pecah di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur. Selain tawuran, warga yang terlibat juga mulai brutal dan melakukan penjarahan terhadap sejumlah toko yang ada di pinggir jalan pada Senin (24/4), yakni pada pukul 15.30 WIB dan pukul 21.30 WIB malam.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana menuturkan, tawuran antar warga memang sering terjadi di beberapa lokasi di Jakarta. Selain di jalan Dewi Sartika, juga di jalan Tambak, Manggarai, serta di sekitar Pasar Rumput. Namun yang terjadi di Jalan Dewi Sartika kali inibtergolong parah karena jumlah massa yang tawuran semakin banyak bahkan disertai kriminalitas.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo menyebut ada beberapa orang yang ditangkap terkait tawuran yang terjadi. Namun dia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut.

"Kata masih dalami kejadian ini karena bukan yang pertama. Yang pasti langkah pertama adalah meredakan suasana dan siapa pun yang bersalah secara hukum diproses," ujar Andry.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya