Mantan Pemain NFL, Tewas Gantung Diri

Rabu, 19/04/2017 19:42 WIB

Jakarta- Mantan pemain NFL New Englan, Aarn Hernandez ditemukan gantung diri di dalam penjara dimana ia menjalani hukuman seumur hidup atas kasus pembunuhan. Menurut laporan pejabat pejabat penjara, kejadian itu sehari setelah dibebaskan dari biaya ganda pembunuhan, Rabu (19/4)

Hernandez (27) adalah rising star di National futball League. Ia tangkap pada Juni 2013 setelah membunuh seorag yang sekampug halaman di Massachusetts, negara bagian Amarika Serikat (AS)

Staf Souza Baranowski Correctional Center di Shirley, Massachusetts menemukan pria yang mengenakan nomor punggung 81 itu dalam posisi tergantung kira-kira pada 3:05 EDT (0705 GMT). Ia sempat dievakuasi ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal pada 04:07 (0809 waktu Greenwich)

"Hernandez gantung diri mengenakan sprei yang melekat pada jendela selnya. Ia juga memblokir pintu dengan berbagai peralatan yang menyulitkan evakuasi. Sementara pengacara Hernandez tak segera berkomentar, "kata komisi koreksi dilansir Reuters

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya