Prabowo Sebut Ical Mentor Kemenangan Anies-Sandi

Rabu, 19/04/2017 16:49 WIB

Jakarta - Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dalam hasil hitung cepat putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Sejumlah tokoh turut hadir dalam menyambut kemenangan Anies-Sandi.

Salah satunya, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) turut hadir dalam kemeriahan kemenangan pasangan nomor urut tiga versi hitung cepat tersebut.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengtakan, Ical merupakan salah satu tokoh yang turut membantu kemenangan Anies-Sandi. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ical serta seluruh pihak yang turut membantu.

"Di sini ada Bapak Aburizal Bakrie, ini mentor kita, mentor Anies, mentor saya juga," kata Prabowo, dalam sambutannya, Jakarta, Rabu (19/4).

Selain Ical, sejumlah tokoh lain yang turut hadir adalah, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Amien Rais, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China