Sikat Terus, Kevin/Marcus ke Semifinal Singapura Super Series

Jum'at, 14/04/2017 18:59 WIB

Singapura – Setelah memenangi tiga gelar di turnamen penting secara beruntun, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih menunjukkan tanda-tanda kelelalahan. Kevin/Marcus masih menunjukkan penampilan terbaiknya untuk melaju ke semifinal Singapura Open Super Series 2017 sehingga mendekatkan pasangan Merah Putih ini ke gelar keempatnya secara beruntun tahun ini.

Menempati unggulan pertama, Kevin/Marcus terlalu tangguh bagi pasangan Taiwan Lee Jhe Huei/Lee Yang pada laga delapan besar, Jumat (14/4). Pasangan Indonesia menang dua game langsung, 21-16 dan 21-14 untuk memastikan tempat di babak empat besar.

Kemenangan ini sekaligus menjadi balasan atas kekalahan dari pasangan di Taiwan French Open 2016. Kala itu, Kevin/Marcus kalah 21-19, 16-21 dan 14-21. Kevin/Marcus kini unggul 3-2 dalam catatan pertemuannya dengan Lee/Lee.

 “Terakhir di Perancis itu nggak ada angin sama sekali, jadi lebih susah untuk matikan lawan. Di sini kami lebih sabar dan safe mainnya. Pastinya dari awal kami mau in terus dari awal, nggak mau sampai keduluan startnya,” kata Kevin.

Di semifinal, Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara pasangan Jepang unggulan tiga, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark.

Kevin/Marcus sudah beberapa kali berhadapan dengan dua calon lawannya itu. Keduanya pun mengaku siap dengan siapa saja akan bertanding.

“Kami sudah pernah ketemu semua. Jadi kami mau melakukan yang terbaik aja. Usaha terus dan nggak gampang menyerah,” kata Marcus.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu