Shanghai Gelar Pameran Boneka Seks Terbesar di Dunia

Jum'at, 14/04/2017 14:19 WIB

Shanghai – Jika Anda bosan dan kebetulan di Sanghai, Anda mungkin bisa menyempatkan waktu berkunjung ke Shanghai Convention & Exhibition Center . Pasalnya, di tempat tersebut menggelar pameran yang tidak biasa dilakukan oleh Mal-Mal di belahan dunia lainnya.  Pameran itu bertema mainan dewasa dan kesehatan reproduksi internasional yang diselenggarakan Adult Care Expo.

Dalam acara tersebut, Adult Care Expo mempromosikan boneka seks dalam segala jenis, seperti boneka yang menyerupai manusia lengkap dengan bagian-bagian tubuhnya.  Kegiatan itu telah berjalan 13 tahun terakhir, dan akan lebih besar setiap tahunnya serta menjadi salah satu pameran seks mainan terbesar di dunia.

Tahun ini, lebih dari 200 peserta pameran yang berkumpulkan untuk memamerkan barang dagangan mereka kepada pengunjung. Barang-barang dagangan mereka tak hanya boneka seks, tapi banyak barang lainnya, seperti pelumas, alat kontasepsi, obat-obatan, peralatan seks, pdoduk LGBT, dll.

Menurut kantor berita Metro, ADC Expo merupakan salah satu pameran mainan orang dewasa terkenal di dunia selain Venus di Jerman dan AVN yang ada di Amerika. Reputasi ADC Expo sangat baik karena membiarkan peserta pameran dapat mempublikasikan produk terbaru mereka.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa