Kisah Lindsay Lohan Pakai Jilbab Dicekal di Bandara Heathrow, London

Kamis, 23/02/2017 06:15 WIB

London - Penyanyi sekaligus aktris Amerika Serikat, Lindsay Lohan bercerita tentang pengalaman tak mengenakkan saat mengenakan jilbab. Artis cantik itu sempat ditahan di Bandara Heathrow, London oleh seorang wanita yang tidak mau disebutkan namanya.

"Wanita tersebut membuka paspor kemudian melihat nama saya "Lindsay Lohan" dan meminta maaf sembari mengatakan silahkan lepas jilbab Anda," kata artis tiga puluh tahun itu saat di wawancarai sebuah media setempat pada Selasa (21/2) kemarin.

Selebritis berdarah Irlandia dan Italia, dalam sebuah acara talkshow, mengatakan bahwa ia tidak mengetahui persis identitas wanita tersebut. Apakah perempuan yang menolak Lindsay itu seorang karyawan maskapai penerbangan, bandara atau keamanan apapun. Namun, menurut asistennya kepada ABC News, wanita tersebut adalah penjaga pos pemeriksaan pengamanan tepat sebelum penumpang menempatkan barang-barang mereka melalui sistem X-ray

"Saya akan melepasnya. Tapi apakah saya takut waktu itu? Apakah saya merasa nyaman waktu itu? Tidak! melepas jilbab waktu itu benar-benar menggangu saya, seperti kebanyakan perempuan yang memakai jilbab lainnya," tutur Lindsay soal perasaannya melepas jilbab.

"Itu aneh!, Saya dari New York, lahir dan dibesarkan di sana, jadi saya sedikit terintimidasi," katanya sedikit kesal kepada wartawan

Menurut peraturan perjalanan Inggris, penumpang yang mengenakan tutup kepala untuk alasan agama memiliki hak untuk meminta petugas memeriksa menggunakan scanner genggam sehingga tidak perlu lagi melepas jilbab.

"Saya belajar qur`an." Dan Lindsay menyebut iman sebagai "pelipur lara" dan mengatakan ia mempelajari agama lain juga. Pemeran Maggie Peyton dalam film Herbie itu menambahkan bahwa adiknya adalah seorang Buddha, dan menurutnya bahwa agama apapun adalah keyakinan pribadi.

"Saya tidak ingin berbicara tentang sesuatu yang saya belum selesai," katanya, menambahkan bahwa iman terasa seperti sebuah keluarga baginya dan menenangkannya.[]

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?