Adira Insurance Optimalisasi Bengkel Rekanan

Kamis, 16/02/2017 15:43 WIB

Jakarta – Untuk mengoptimalkan kebutuhan para pelanggan, Adira Insurance melakukan program standarisasi layanan bengkel rekanan mulai dari pelayanan petugas bengkel hingga monitoring proses perbaikan kendaraan.

“Pada dasarnya kami telah memberikan standar pelayanan kepada seluruh rekananan bengkel kami. Namun untuk kali ini, dari sisi penataan ruangan sampai prosedur pelayanan pun kami tata ulang kembali dan kualitas standar pelayanannya turut kami tingkatkan,” ujar Andrianus Suprastio, Operation. Center Service and Claim Division Head Adira Insurance, di Jakarta, Kamis (16/2).

Capaian yang diharapkan dari program ini adalah standarisasi physical evidence dari setiap bengel rekanan, peningkatan kualitas waktu dan produksi pengerjaan perbaikan kendaraan, zero complain dari Pelanggan, termasuk meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim).

“Untuk mendukung program ini, Adira Insurance terus melakukan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan. Kami juga rutin melaukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance,” lanjut Andrianus.

Melalui standar pelayanan ini, pelanggan dapat lebih mudah dalam mengakses informasi mengenai update pengerjaan perbaikan kendaraan. Selain itu, pelanggan juga dapat lebih mudah dalam berkomunikasi dengan pihak bengkel dari awal pengerjaan sampai dengan kendaraan selesai diperbaiki.

Bagi pelanggan yang mengalami kerugian atau kerusakan kendaraan ringan terhadap kendaraannya, Adira Insurance menyediakan fasilitas Same Day Repair, di mana mobil kendaraan yang mengalami kerusakan dapat selesai diperbaiki dalam waktu satu hari.

Untuk melaporkan klaim terhadap kendaraan yang mengalami kerugian atau kerusakan, pelanggan dapat dengan mudah melakukan klaim menggunakan fitur Autocillin Mobile Claim Apllication.

Pada Februari 2017 ini, Adira Insurance melakukan peningkatan standar pelayanan untuk pertama kalinya kepada bengkel Karya Murni Sentosa Jakarta. Di masa mendatang Adira Insurance akan melakukan standarisasi kualitas pelayanan terhadap seluruh bengkel rekanan lainnya sehingga terdapat keseragaman kualitas pelayanan yang berkualitas sangat baik di seluruh bengkel rekanan Adira Insurance. [yog]

 

 

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu