Pilkada DKI, Megawati: Saya Optimistis

Rabu, 15/02/2017 13:46 WIB

Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) optimistis pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful menang dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan, partainya sudah mengetahui kemenangan pasangan Ahok-Djarot. Hal itu berdasarkan situasi dan kondisi politik di ibukota Jakarta.

"Saya selalu orangnya optimistis dan mudah-mudahan atas dukungan rakyat DKI Insya Allah secara rasional dan objektif milih pemimpinnya," kata Megawati, usai mengikuti pencoblosan di Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2).

Menanggapi situasi dan kondisi politik yang terus memanas, Megawati mengatakan, partainya tetap konsisten berada dalam jalur dan aturan yang berlaku.

"Yang sekarang goreng-goreng itu siapa? Kita tahu, wartawan juga ikut goreng. Kan saya kalem saja sesuai dengan aturan di republik ini," tegasnya.

TERKINI
`Sleeping Beauties: Reawakening Fashion` Jadi Tema Met Gala 2024, Apa Maknanya? Madonna Pecahkan Rekor Gelar Pesta Dansa yang Dihadiri 1,6 Juta Penggemar Sederet Selebriti Gelar Afterparty Met Gala 2024, Usher hingga Beyonce! Kini Bertubuh Langsing, Kelly Osbourne Bantah Pakai Ozempic