Xavi Sebut City Halangi Transfer Cancelo ke Barcelona

Rabu, 31/05/2023 10:29 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;">Barcelona, Xavi Hernandez menyebut -decoration:none;color:red;">Manchester City sebagai alasan kegagalan El Blaugrana memboyong -decoration:none;color:red;">Joao Cancelo, pada bursa transfer musim dingin lalu.

Cancelo pindah ke Bayern Munich dengan status pinjaman, namun dia sebenarnya berpeluang berlabuh ke Camp Nou, setelah raksasa Catalan menyetujui kesepakatan dengan pemain Portugal tersebut.

"Kami menginginkan Cancelo. Mereka menawarinya kepada kami dan kami menyetujuinya. Pada akhirnya mereka memberi tahu kami bahwa -decoration:none;color:red;">Manchester City tidak ingin dia datang ke Barca. Itu benar," terang Xavi dikutip dari Goal pada Rabu (31/5).

Pada akhirnya, Cancelo berhasil membantu Bayern memenangkan gelar Bundesliga musim ini. Dia mencatatkan setidaknya 15 penampilan di papan atas Jerman untuk raksasa Bavaria.

Namun, Bayern sepertinya tidak akan mengaktifkan opsi pembelian senilai €70 juta dalam kontraknya, yang berarti dia menghadapi masa depan yang tidak pasti di Etihad Stadium.

-decoration:none;color:red;">Barcelona diperkirakan ingin kembali mengajukan kesepakatan pinjaman untuk Cancelo, tetapi masih harus dilihat apakah The Citizen akan menyetujui kesepakatan tersebut kali ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios