Jet Pribadi Elon Musk Mendarat di Beijing

Selasa, 30/05/2023 19:09 WIB

JAKARTA, Jurnas.com - Sebuah jet pribadi yang digunakan oleh Chief Executive Officer (CEO) Tesla/" style="text-decoration:none;color:red;">Tesla, Elon Musk telah tiba di Beijing, menurut seorang saksi Reuters.

Jet pribadi Musk, Gulfstream G650ER 2015, terlihat meninggalkan Alaska pada Selasa pagi waktu Asia sebelum melintasi Jepang dan Korea Selatan, menurut ADS-B Exchange, situs web agregasi penerbangan.

Dalam perjalanan pertamanya ke China dalam tiga tahun, Musk diperkirakan akan bertemu dengan pejabat senior Negeri Tirai Bambu dan mengunjungi pabrik Tesla/" style="text-decoration:none;color:red;">Tesla di Shanghai.

"Jet dengan nomor ekornya dapat dilihat di Bandara Internasional Ibukota Beijing pada hari Selasa," menurut saksi Reuters.

Tesla/" style="text-decoration:none;color:red;">Tesla tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang apakah Musk telah tiba di China.

China adalah pasar terbesar kedua Tesla/" style="text-decoration:none;color:red;">Tesla setelah Amerika Serikat (AS), dan pabrik Shanghai adalah pusat produksi terbesar pembuat mobil listrik tersebut.

Sumber: Reuters

TERKINI
Travis Kelce Bingung dengan Tuduhan Jana Kramer `Selalu Mabuk dan Suka Perhatian` Filep: Peluang Perdagangan Karbon Harus Diikuti Kepastian Regulasi bagi Daerah Heboh Mandi dengan 9 Kg Garam, Jessica Biel Berbagi Rahasia di Balik Persiapan Met Gala 2024 Biaya Menikah Mahal, Kate Hudson Ogah Pakai Jasa Wedding Planner